Pembatalan Pesanan

Bagaimana kebijakan iDeal home mengenai pembatalan pesanan?

 

 

iDeal home berhak untuk menolak ataupun membatalkan pesanan dengan harga yang salah (karena kesalahan teknis), termasuk pesanan yang sudah dibayarkan. Jika pesanan tersebut sudah dibayarkan dengan kartu kredit, dan kartu kredit kamu telah dikenakan biaya untuk pembelian tersebut, maka kami akan melakukan pengembalian dana sesuai dengan jumlah yang telah dibayarkan.

 

 

Bagaimana proses pembatalan pesanan di iDeal Home?

 

 

Selama status kamu belum pada status “Pesanan Anda Siap Dikirim” maka kami dapat berkoordinasi dengan penjual untuk mengembalikan uang kamu.

 

 

Kami akan mengembalikan 100% uang kamu, jika status pesanan kamu masih menunjukan “Pesanan Sudah Diterima”, atau “Pesanan Anda Sedang Disiapkan” dan produk belum terkirim ke alamat kamu.

 

 

Jika status pesanan kamu sudah menunjukan “Pesanan Anda Siap Dikirim”, “Pesanan Anda Sudah Dikirim” atau “Pesanan Anda Sudah Terkirim”, jangan khawatir karena kami tetap menerima pembatalan pesanan kamu tetapi akan mengembalikannya dalam bentuk kredit toko hingga jangka waktu tidak lebih dari 30 hari semenjak produk kamu terima.

 

 

Kebijakan Pengembalian tidak berlaku untuk semua produk yang dikirim oleh supplier atau produk-produk dengan keterangan Marketplace, untuk lebih jelasnya lihat produk deskripsi setiap produk.

 

 

Jika produk sudah kamu terima dan kamu berubah pikiran dalam waktu 30 hari setelah produk diterima, kamu dapat mengajukan permintaan pembatalan pesanan dengan menghubungi nomor WA kami di +6281299681683 dan email kami di halo@idealhome.id. Tim customer service kami akan dengan senang hati membantu kamu memproses pembatalan tersebut.